Minggu, 06 Maret 2011

bisaknya !

Yaa memang , katanya kalo ibu sama anak itu , gak ada yg bisa disembunyiin , mungkin karena mereka pernah terhubung oleh satu tali yg bernama "TALI RAFIA" ? oh jelas bukan , tali pusar kalo gak salah .. 

salah satu contoh ketidaksembunyiannya suatu hal adalah SAYA SENDIRI , yaap dengan bangga saya ingin menceritakan hal2 yg dengan bodohnya saya tidak bisa sembunyi kan dgn baik2 .. yaitu :

1 . dulu aku suka bgt nulis2 dikertas , nama2 cowok yg aku sukain , dan yg tewak pas aku nulis namanya kak a***a  ...dan hasilnya --> keesokan harinya kakak , ibu dan bapak menyindir , grrr ~ 

I : her , kamu pacaran mulai kelas berapa ?
k : pokoknya pas SMP belom berani pacaran , knp bu ?
H : (pura2 ngambil jam tangan ke kamar)
I : kan gak boleh kan pacaran pas SMP ?
k : iya dong , bagusin dulu nilainya baru pacaran 
b : tunggu bisa cari duit sendiri ya her baru boleh pacaran 
i : iyaaaa ,
h : (keluar kamar) udah yok pak berangkat :3
b : ntar dulu belum suling , sini dulu lah ngobrol2 dulu 
h : kan lebih cepat lebih baik 
i : oh pengen cepet2 ke sekolah biar cepet ketemuan kan ?
h : apa sih ?! 
bayangkan betapa jengkel , sebel , mangkel !
dan ternyata ibuku nemu kertas itu di dalem buku mos :3

2 . aku pernah ketauan nulis nomer hp kakak kelas (kak k****a)
aku taunya pas lg beres2 lemari , eh nemu kertas yg diselipin di buku2 ibuku , dan langsung aku buang aja , yaampun malunyaaaaa -,- 

3 . sms 
waktu itu hari minggu , bpk ibu kakak lg mau ke lamaru , dan kakakku pinjem hp ku katanya buat dipake ibu , okeeee dipinjemin . garing bgt hari itu tanpa hp. pas makan malem dirumah , dimulailah sebuah obrolan , kebetulan waktu itu aku lg gak pake poni trus tumben bgt pake bedak , :

i : nah gitu kan cantik , mukanya keliatan ..
h : hehe 
k : iyalah cantik , udah punya pacar kok bu , ya kan ...
h : apa lagi ...
k : ketauan kali , smsnya sampe disimpen segala kok ...
h : (pura2 ke toilet)
i : (pas udah balik dari toilet) iya kah hes ? 
h : gak ! 
k : masa ?
h : NGGAK !! 
k : oh yaudah nyantai ..

oke makan dimulai ~~~~~ 


aku kira itu bakal jadi yg terakhir ketauannya , eehh berlanjut ~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar