Jumat, 11 Maret 2011

dialog gilak

h : nama saya hesti , nama kamu siapa ?
n : nama saya nurrin , oia kamu bersekolah dimana ?
h : wah saya bersekolah di smp negeri 1 balikpapan , bagaimana dengan mu ?
n : ohh saya bersekolah di smp negeri 3 balikpapan .
h : oh kalau begitu apakah kamu kenal dengan nanda ?
n : mmm , nanda ?
h : iya nanda .
n : nanda anak 9h ?
h : sepertinya iya .
n : oh kalau begitu saya mengenalnya ,
h : wah syukurlah
n : memangnya ada hubungan apa antara dirimu dengan dirinya ?
h : tunggu sebentar . saya ingin menanyakan , apakah nanda itu tampan ? (wtf banget bahasanya)
n : nanda tidak tampan !!
h : bagaimana bisa  ? secara yaa dia gebetan gue , secara juga gitu loh yaa gebetan gue itoh gak ada yang jelek !!
n : heeelllllloooowwwww ! yg penting tajir meeennn
h : weeeesssss selow aja kali cuuuu !!
n : gak ! gue gak bisa nyantai kalau masalah ginian !
h : okeeee , ngajak war luuu ! okee gue jabanin
n : FINE !!! wtf  lo !
h : APAAAA ?!!
n : WTF !!! wadefak budek ah luu ah cium nih cium nih :*****
h : ih kamu unyu deh , bisa ngalahin unyunya morgan ke putri (WTF !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar